Sempat Buron, Pelaku Utama Penganiayaan di Gang Buana Indah Purwakarta Diringkus Polisi

Ilustrasi pencarian orang. (Foto: shutterstock)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sempat buron, salah seorang anggota geng motor arabian pelaku pengeroyokan yang menyebabkan satu korban tewas dan satu orang lainnya mengalami luka di Gang Buana Indah, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, akhirnya diringkus jajaran Satreskrim Polres Purwakarta.

Pelaku berinisial RA alias Bondol (19) diamankan jajaran Satreskrim Polres Purwakarta pada Minggu, 22 Januari 2023 di kediaman orang tuanya yang berada di Kabupaten Karawang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Reskrim, AKP M Zulkarnaen mengatakan pelaku yang diamankan merupakan salah satu pelaku yang melakukan kekerasan terhadap korban hingga meninggal dan satu orang mengalami luka-luka.

“Bondol ini merupakan salah dari empat pelaku utama dalam kasus penganiayaan di Gang Buana Indah, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakartabyang berakibat satu korban meninggal dan satunya luka. Bondol ini juga merupakan anggota geng motor Arabian,” ucap Zulkarnaen, pada Jumat, 27 Januari 2023.

Saat dilakukan interogasi, Ia menambahkan, pelaku melakukan kekerasan dengan cara menyetrum korban dengan menggunakan alat strum.