Sempat Buron, Pelaku Utama Penganiayaan di Gang Buana Indah Purwakarta Diringkus Polisi

Ilustrasi pencarian orang. (Foto: shutterstock)

“Ia mengaku, dirinya bersama tiga orang temannya melakukan kekerasan secara langsung terhadap korban dengan cara membacok menggunakan clurit serta menyetrum dengan alat strum. Untuk alat strum yang digunakan pelaku masih dalam pencarian,” ucap Zulkarnaen.

Ia menambahkan, pelaku ditangkap saat berada dirumah orangtuanya di Kabupaten Karawang dan kini telah diamankan di Mapolres Purwakarta guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dari tangan para pelaku, lanjut Zulkarnaen, pihaknya mengamankan barang bukti bukti berupa satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku saat melakukan penganiayaan terhadap para korban.

“Kami mengamankan satu unit sepeda motor Honda Scoopy yang digunakan pelaku saat melakukan penyerangan terhadap dua pemuda di Gang Buana Indah, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakanciko, Kabupaten Purwakarta,” Ujar AKP M Zulkarnaen.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 14 anggota geng motor dari Anak Rawa Bagian Belakang (Arabian) berhasil diamkan jajaran Satreskrim Polres Purwakarta. Dari 14 pelaku geng motor yang diamankan, 6 di antaranya masih dibawah umur.