Sempat Dinyatakan Hilang, Seorang Perempuan di Banjaranyar Ciamis Ditemukan Tewas dalam Selokan

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: istimewa)

JABARNEWS | CIAMIS – Seorang perempuan bernama Utin (46) warga Dusun Karanganyar, RT 16, RW 04, Desa Langkapsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis tewas dalam selokan pada Rabu (14/9/2022), setelah sempat dinyatakan hilang.

Berdasarkan informasi yang diterima, korban Utih dinyatakan hilang sejak Senin (12/9/2022). Kemudian, warga menemukan korban sudah tewas di selokan.

Baca Juga:  Mayat Perempuan Tanpa Pakaian di Serdang Bedagai Ternyata Korban Pembunuhan

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 07.40 WIB. Saat itu ada warga yang hendak pergi ke kebun, tadi itu warga melihat ada sosok perempuan yang telentang di sebuah selokan. Dia juga tidak berani menghampiri sosok itu, sehingga memilih pergi ke pemukiman warga dan melaporkan ke ketua RT setempat,” kata Anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis Deni Permana dikutip JabarNews.com dari HR Online, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga:  Identitas Mayat Mengambang di Pelabuhan Cirebon Terungkap, Ternyata Tewas Gara-gara Ini

Setelah mendapat kabar, warga pun bergegas menuju lokasi untuk melihat secara jelas sosok perempuan yang terkapar di selokan.

“Setelah dilihat ternyata jasad itu masih warga sini. Warga pun lalu menghubungi Polsek Banjarsari dan mengevakuasi jasad korban. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian bersama medis dari Puskesmas Banjaranyar,” terangnya.

Baca Juga:  Inkanas Purwakarta Sabet Tujuh Medali di Open Turnamen Nasional UPI Karate Cup 2023