Seorang Bocah Dikabarkan Hilang Tenggelam saat Bermain di Waduk Jatiluhur Purwakarta

Proses pencarian bocah tenggelam di Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Satpolairud Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang bocah berusia 4,5 tahun dikabarkan hilang yang diduga tenggelam di kolam jaring apung (KJA) JK Zona VI tepatnya di wilayah Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 8 Juni 2024 sekira jam 15.30 WIB.

Hingga saat ini bocah yang diketahui bernama M. Rizki Multazam warga Kampung Madang, Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta tersebut belum diketahui nasibnya dan tim SAR gabungan masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kota Bandung, Kamis 26 Mei 2022

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kepala Satuan Polisi Perairan dan Udara (Kasat Polairud), AKP Darmaji mengatakan, pihaknya mendapat laporan orang tenggelam, sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:  Satu Dekade, TKCI Purwakarta Berbagi di Masa Pandemi Covid-19

“Berdasarkan informasi dari masyarakat korban tenggelam terjadi di Perairan Waduk Jatiluhur, Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, persisnya di kolam Mujiyono yang berada di zona VI,” ucap Darmaji, Pada Selasa, 11 Juni 2024.

Baca Juga:  Diguyur Hujan Deras, Tanah Longsor Timpa Rumah Warga di Purwakarta

Berdasarkan keterangan orang tua korban, kata dia, saat itu korban sedang bermain di kolam ikan KJA dan mereka memang tinggal di pondok KJA sudah 17 tahun.