Seorang Lansia di Parungkuda Sukabumi Ditemukan Tewas Membusuk di Rawa-rawa

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI – Seorang lansia berinisial M (80) asal Kampung Cikukulu, Desa Pondokkasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi ditemukan tidak bernyawa oleh seorang warga yang tengah mencari layangan putus, Selasa (17/5/2022).

Ketika ditemukan kondisi jenazah M sudah membusuk dengan mengenakan baju merah dan celana hijau di sebuah bekas persawahan atau rawa-rawa. Warga tersebut menemukan korban sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:  Begini Alasan Bupati Indramayu Mengundurkan Diri

Kerabat korban yakni Sanusi (46) membenarkan penemuan jenazah M. Sebelumnya, keluarga sempat mencari keberadaan M yang hilang sejak Senin (9/5/2022) lalu.

Baca Juga:  Nelayan Ujunggenteng Minta Pemkab Segera Bangun Dermaga, Alasannya Karena Ini

Ia mengaku setelah mendengar M ditemukan, dirinya langsung mendatangi lokasi. Ia pertama kali mendapatkan kabar tersebut dari warga sekitar.

“Kondisinya kakak saya sudah 80 tahunan, udah agak pikun, saya sudah nyari-nyari dari hari Senin (9/5/2022). Katanya ada di Javanaspa, saya cari ga ketemu, terus katanya di Legos, juga ga ada, pas tadi ada yang nyari layang-layang ngasih tahu kalo dia menemukan mayat nyampein ciri-ciri celana dan pakaian yang dikenakan mayat itu sama persis yang dipakai kakak,” katanya, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga:  Persib Bandung Pasrah Lepas Ezechiel N’Douassel Musim Depan