Seorang Pelajar di Simeulue, Aceh Tenggelam Saat Mandi di Pantai Mutiara, Basarnas Nias Lakukan Pencarian

Basarnas Nias cari pelajar hilang di pantai Mutiara. (istimewa).
JABARNEWS I SIMEULUE –  Seorang pelajar atas nama Endri Ali Erwan di laporkan tenggelam saat mandi di pantai Mutiara di Desa Mutiara, Kecamatan Salamg, Kabupaten Simeulue, Provinsi Aceh.
Humas kantor Basarnas Nias, Asanimu Waruwu mengatakan, satu tim rescuer dari kantor Basarnas Nias diterjunkan untuk melakukan pencarian  orang yang mengalami kecelakaan di laut.
“Sebanyak 6 orang rescuer dengan perlengkapan SAR dari kantor Basarnas Nias l sudah ke lokasi untuk melakukan pencarian, ” ujarnya, Kamis (25/5/2023) .
Dia mengatakan,  peristiwa berawal saat korban dan temannya mandi-mandi di pantai Mutiara saat air pasang surut. Namun pada waktu air laut pasang, teman korban kembali ke darat,  tapi korban tidak ditemukan.
“Diduga korban hilang terseret air laut yang pasang saat mandi, sejumlah warga berusaha melakukan pencarian, namun korban tidak kunjung ditemukan, ” ungkap Asanimu.

Baca Juga:  4 Warga Negara Australia Hilang di Sekitar Perairan Sarang Alu, Basarnas Nias Kerahkan Tim Rescuer Lakukan Operasi SAR