Seorang Pemuda Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri Loncat Dari Jembatan Sasak Beusi Purwakarta

Proses evakuasi pria yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat dari Jembata Sasak Beusi Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Jatiluhur)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria diduga melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat di Jembatan Sasak Beusi yang berada di Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Senin, 24 Juli 2023, petang.

Sontak, kejadian ini membuat pengendara yang melintas di jembatan tersebut penasaran. Mereka banyak yang menghentikan kendaraannya untuk melihat proses evakuasi, sehingga membuat arus lalu lintas tersendat.

Baca Juga:  Bawaslu Purwakarta Bakal Bentuk Badan Adhoc untuk Pilkada 2024

Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang melihat kejadian itu, sekitar Pukul 19.00 pria tersebut terlihat berjalan di pipa saluran air yang berada di Jembatan Sasak Beusi.

Baca Juga:  Jelang Libur Isra Mi'raj, Disporaparbud Purwakarta Monitoring Destinasi Wisata

“Pria ini hendak mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan Sasak Beusi. Berdasarkan keterangan saksi sekira pukul 19.00 WIB, pria itu jalan di atas pipa saluran air dan tiba-tiba loncat kebawah jembatan,” ungkap pria yang akrab disapa Dandan itu, pada Senin, 24 Juli 2023, petang.

Baca Juga:  Kisah Mak Reken: Manusia Tak Sempurna Asal Purwakarta yang Hidup di Rumah Reyot

Dandan menambahkan, berdasarkan keterangan sementara korban diketahui bernama Gilang yang berusia 27 tahun warga Bandung.