Seorang Pemuda Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri Loncat Dari Jembatan Sasak Beusi Purwakarta


Proses evakuasi pria yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat dari Jembata Sasak Beusi Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Jatiluhur)

“Kondisi korban masih hidup. Saat ini korban berada di RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ditanya petugas korban mengaku bernama Gilang warga Bandung,” ungkapnya.

Akibat dari tindakan percobaan bunuh diri tersebut, lanjut Dandan, korban mengalami luka sobek pada bagian kepala, dagu bagian bawah, kaki dan tangan.

Baca Juga:  Buruh di Purwakarta Bertolak Ke Jakarta, Polisi Lakukan Ini

“Belum diketahui pasti penyebab dan identitas pria yang diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri tersebut, pasalnya btidak ditemukan satupun kartu identitas apa pun yang dibawa korban. Korban kini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Bayu Asih Purwakarta,” ucap Dandan.

Baca Juga:  Kemarin, Belasan Pengendara Motor di Purwakarta Terjaring Operasi Keselamatan Lodaya 2024

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. (Gin)

Baca Juga:  Tanggul Sungai Jebol, Ratusan Rumah di Serdang Bedagai Terendam Banjir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News