Seorang Petani di Purwakarta Lakukan Pelecehan seksual Terhadap Remaja Pria

Ilustrasi pelecehan seksual. (Foto: suara.com)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dugaan pelecahan seksual dialami oleh para remaja warga Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta. Sebanyak tujuh remaja laki-laki yang masih dibawah umur mendapat perlakuan tak senonoh itu dilakukan seorang pria berinisial A (44).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, ketujuh korban ini merupakan santri pesantren di wilayah Kecamatan Tegalwaru tersebut.

Baca Juga:  Ada Festival Manggis Purwakarta 2023, Catat Ini Tanggal dan Lokasinya

Diketahui pelaku merupakan seroang petani masih satu kampung dari para korban. Kejadian ini terbongkar usai orang tua korban berinisial SS (40) asal Kecamatan Tegalwaru yang melihat anaknya mengurungkan diri di kamar selama sepekan lebih.

Baca Juga:  Miris, Seorang Bocah di Tanjungbalai Jadi Korban Pencabulan

“Awal kejadiannya gini anak saya tuh ngurung diri di kamarnya selama seminggu terus saya suruh ngaji cuman gak mau nolak terus kata temennya katanya anak saya dilecehkan sama pelaku yang kerap di sebut haji kocok,” ujar SS saat ditemui dikediamannya, Senin (21/3/2022).

Baca Juga:  Waspada Modus Curanmor Dengan Cara Lama Rasa Baru

Mengetahui hal tersebut, orang tua korban menanyakan kebenaran kepada sang anak. Benar saja, saat orang tua sedang membicaran pelaku sang korban langsung kesal karena mengingat apa yang sudah dilakukan pelaku.