Serahkan Perbaikan DCS, PKB Purwakarta Tingkatkan Representasi Generasi Muda dan Perempuan di Legislatif

PKB Purwakarta
Penyerahan berkas perbaikan DCS PKB Purwakarta. (foto: istimewa)

“Sebab, salah satu aspek penting yang diusahakan oleh DPC PKB Purwakarta adalah peningkatan representasi generasi muda dan perempuan,” jelasnya.

Dalam rangka mengakomodasi aspirasi pemuda Purwakarta, masih menurut Ida, PKB Purwakarta secara khusus mengidentifikasi dan merekrut calon-calon muda yang memiliki visi, komitmen, dan pemahaman yang relevan terhadap isu-isu yang dihadapi oleh masyarakat saat ini.

Baca Juga:  Satpol PP Purwakarta Dapat Penghargaan, Anne Ratna Mustika Bilang Begini

Selain itu, DPC PKB Purwakarta juga berkomitmen untuk meningkatkan peran dan partisipasi perempuan dalam kehidupan politik. Melalui upaya aktif dalam mencari calon perempuan yang berkualifikasi, partai ini berhasil melebihi ambang batas 30% perempuan dalam DCS mereka.

Dengan demikian, DPC PKB Purwakarta berharap dapat memberikan kesempatan yang lebih besar bagi perempuan untuk berkontribusi dalam pengambilan keputusan politik di Purwakarta.

Baca Juga:  Informasi Jadwal Imsak Hari Ke-21 Untuk Wilayah Kabupaten Purwakarta

DPC PKB Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada KPU Purwakarta atas kerja sama dan kesempatan yang diberikan dalam proses perbaikan DCS ini.

Selanjurnya, Ida menuturkan PKB berkomitmen untuk menjalankan proses politik dengan transparansi dan akuntabilitas yang tinggi, serta memastikan bahwa pemilihan yang akan datang dapat mencerminkan keberagaman dan inklusivitas masyarakat Purwakarta.

Baca Juga:  PKB Purwakarta Optimis Menang di Pemilu 2024

Terkait dengan hal ini, DPC PKB Purwakarta juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses politik dan memberikan suara mereka pada pemilihan yang akan datang.

Dengan suara yang terdengar, kita dapat bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk Purwakarta. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News