Seram! Nelayan di Nias Ketakutan Lihat Pemancing yang Hilang, Wajahnya Muncul di Langit

Nelayan di Nias Utara dan Basarnas Nias melakukan pencarian nelayan yang hilang di pulau sarang baung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | NIAS UTARA – Sejumlah nelayan di Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara merasa ketakutan untuk pergi melaut setelah mereka melihat bayangan wajah Syukur Kurniawan Telaumbanua (30) hilang saat memancing di pulau Sarang Baung muncul di langit.

Baca Juga:  60 Peserta Lulus Tes Wawancara SKPP Bawaslu Purwakarta

Kepala Desa Lasara Sawo, Agustinus Talaumbanua membenarkan, adanya sejumlah nelayan sempat melihat bayangan Syukur di langit dan di laut saat pulang mencari ikan sekitar laut pulau sarang Baung.

“Iya, ada beberapa nelayan baru pulang dari laut melihat bayang-bayang wajah korban di langit dan di laut,” ucapnya, Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga:  Banjir 4 Meter di Madina Rendam Ribuan Rumah, Pondok Pesantren Hanyut Terbawa Arus

Dijelaskanya, Syukur Kurniawan Telaumbanua warga Desa Lasara Sawo hilang saat memancing bersama nelayan lainnya di pulau sarang Baung, Senin 3 Januari 2022. “Nelayan terus mencari korban sampai ditemukan,” terang Agustinus.

Baca Juga:  Usai Libur Lebaran Idul Fitri, Pemda Kota Cirebon Antisipasi Penyebaran Covid-19

Kata dia, menurut tradisi warga sekitar apabila ada seorang nelayan hilang di laut, maka nelayan tersebut harus dicari sampai dapat, apabila belum ditemukan, maka nelayan lainnya tidak berani ke laut.