Si Jago Merah Hanguskan dua rumah di Purwakarta, Kerugian Ditaksir hingga Ratusan Juta Rupiah

Petugas kepolisian dari Polsek Plered saat dilokasi kejadian. (Foto: Dok. Polsek Plered).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Diduga akibat korsleting listrik, dua rumah di Kampung Peuntas, Desa Liunggunung, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta hangus terbakar, pada Sabtu, 17 Juni 2023, petang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered, Kompol Ali Murtadho mengatakan, peristiwa kebakaran yang menimpa rumah milik H. Ateng Heryono (49) dan rumah kontrakan milik Nur Masduki (31) itu terjadi pada Sabtu, 17 Juni 2023, sekira pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:  Video: Mengerikan! Pemuda di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta Api, Begini Kondisinya

“Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam kebakaran ini, namun rumah para korban mengalami kerugian material yang cukup besar, terutama rumah milik H. Ateng Heryono mengalami kerugian kurang lebih Rp150 juta rupiah beserta uang tunai sebanyak Rp50 juta rupiah yang ikut terbakar. Sedangkan rumah kontrakan milik Nur Masduki mengalami kerugian ditaksir kurang lebih Rp30 juta rupiah,” ucap Suparlan, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Sabtu, 17 Juni 2023, petang.

Baca Juga:  Kemarin, Belasan Pengendara Motor di Purwakarta Terjaring Operasi Keselamatan Lodaya 2024

Berdasarkan keterangan pemilik rumah, lanjut kapolsek, kebakaran terjadi diduga dari korsleting listrik di bagian belakang rumah milik H. Ateng Heryono.

Baca Juga:  Waduh! Pelajar di Purwakarta Masih Bandel Gunakan Knalpot Brong

“Berdasarkan keterangan H. Ateng Heryono dari sore hari sudah kecium bau hangus yang diduga dari korsleting listring namun sudah dicari-cari oleh tidak ditemukan dari mana asalnya bau hangus tersebut,” ucap Suparlan.