Siap Dilantik, Ini Target Ketua Koni Cianjur Jelang Porprov 2022

Ketua Koni Cianjur Azis, saat serah terima tongkat kepemimpinan, sebelumnya secara aklamasi dengan ketua lama. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Setelah resmi nanti akan siap untuk bekerja keras, dan menunggu proses pelantikan besok, juga akan fokus untuk meningkatkan motivasi olahraga di Kabupaten Cianjur menjadi lebih Simanjur yaitu Sinergi, Maju dan Juara.

Hal tersebut diungkapkan Ketua umum Koni Kabupaten Cianjur Muhamad Abdul Azis Sefudin, kepada insan media, saat dikonfirmasi langsung, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga:  Pemkab Garut Janjikan Bantuan Rp1 Juta untuk Warga Korban Banjir

“Saya beserta jajaran pengurus Koni Cianjur periode 2022-2026 akan secara resmi dilantik besok,” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Dan, akan fokus untuk memajukan olahraga di Cianjur, apalagi selama lima bulan ke depan akan ada perhelatan pekan olahraga provinsi (Porprov 2022) November nanti. Kemudian, untuk target di Porprov 2022 pihaknya mempunyai cita-cita menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Tujuh Warga Terluka Akibat Gempa Cianjur Dini Hari Tadi

“Pencapain medali emas sebanyak mungkin di mana posisi Cianjur sebelum di perhelatan Porprov 2018 Cianjur menempati rangking 25 dari 27 kabupaten/kota,” terang Ketua Koni Cianjur terpilih ini.

Baca Juga:  Warga Cianjur Jangan Khawatir, Pertamina Pastikan Stok BBM Aman