Siap Hadapi Pilkada Purwakarta 2024, PKB dan NasDem Mulai Jajaki Koalisi

PKB dan NasDem jajaki koalisi di Pilkada Purwakarta
PKB dan NasDem jajaki koalisi di Pilkada Purwakarta. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Purwakarta tahun 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasdem telah memulai langkah awal dalam proses penjajakan koalisi.

Langkah kedua partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024 ini diambil sebagai upaya untuk menetapkan visi dan kepemimpinan Purwakarta ke depan.

Baca Juga:  Sate Maranggi Kaleng Khas Purwakarta Tembus Pasar Eropa

Dalam suasana kebersamaan yang dipenuhi semangat dan komitmen terhadap kepentingan masyarakat, H. Sona Maulida selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKB Purwakarta, dan Luthfi Bamala selaku Ketua DPD Nasdem Purwakarta, mengadakan pertemuan yang konstruktif.

Baca Juga:  Pria yang Hilang di Sungai Cimedang Tasikmalaya Ditemukan di Pantai Madasari Pangandaran, Kok Bisa?

Pertemuan kedua tokoh politik di Purwakarta tersebut bertujuan untuk mendiskusikan potensi kerjasama dan pembentukan visi bersama dalam menghadapi Pilkada 2024.

Baca Juga:  Jalin Asmara dengan Bapaknya, Seorang Janda di Asahan Tewas Dibunuh Anak Kekasihnya

H Sona menyampaikan keyakinannya terhadap kolaborasi kedua parpol pada Pilkada Purwakarta mendatang. “Kami percaya bahwa melalui kolaborasi ini, kita dapat menciptakan visi bersama untuk mewujudkan kemajuan bagi Purwakarta ke depan,” ujar H. Sona.