Siap Tempur 1.000 Persen, Ika Muda Unpad dan Relawan Kawal Pemenangan Ganjar Pranowo di Bandung

Ika Muda Unpad
Ika Muda Unpad dan Relawan Kawal Pemenangan Ganjar Pranowo di Bandung. (Foto: Istimewa).

Tak hanya itu, kata Fuad, pihaknnya juga melakukan internalisasi dan pengarahan bagi simpul Ganjar Pranowo dengan berbagai kegiatan dari ngaliwet bersama, acara seni sampai olahraga senam yang bertempat di samping Gedung Pakuan Jawa Barat, tambah Kang Fuad.

“Dalam kesempatan itu, turut hadir lebih dari 100 orang yang menerima arahan untuk memperkuat Pemenangan Ganjar Pranowo di Jawa Barat,” jelasnya.

Baca Juga:  Antisipasi Peningkatan Covid-19, Dinkes Kota Bandung akan Suntuk Vaksin Nakes

Dalam arahan-arahan strategisnya, Fuad menegaskan bahwa semua relawan yang berhasil didirikan dan diaktivasi olehnya adalah milik rakyat Jawa Barat dan akan berjuang untuk Rakyat Jawa Barat, dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden pada tahun 2024.

Baca Juga:  Annisa Dewi Firdaus: Kemajuan Purwakarta Luar Biasa

“Inilah hasil urun rembug pemikiran, dana, tenaga segala daya upaya masyarakat Jawa Barat secara swadaya dan gotong royong untuk memenangkan Ganjar Pranowo,” tegasnya.

Baca Juga:  Kode Keras! Keluar dari Penjara, Dada Rosada Siap Kembali Terjun ke Politik

“Kami siap menyapa masyarakat Kota Bandung khususnya dan Masyarakat Jawa Barat pada umumnya lebih luas lagi, dalam rangka memperkuat Simpul untuk memenangkan Ganjar Pranowo,” tandasnya. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News