Siap Tempur 1.000 Persen, Ika Muda Unpad dan Relawan Kawal Pemenangan Ganjar Pranowo di Bandung

Ika Muda Unpad
Ika Muda Unpad dan Relawan Kawal Pemenangan Ganjar Pranowo di Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Ikatan Alumni Muda Universitas Padjadjaran (IKA Muda Unpad) terus mengawal Relawan Rawe-rawe Ganjar untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Ika Muda Unpad Fuad Rinaldi mengatakan bahwa para simpul alumni muda Unpad yang tergabung dalam Relawan Rawe-rawe Ganjar telah melakukan kunjungan, rapat hingga aktifasi simpul-simpul komunitas dan relawan dari tingkat kecamatan hingga kelurahan se-Kota Bandung ada di ratusan titik.

Baca Juga:  Soal Pilkades Serentak di Karawang, DPRD Jabar Berikan Catatan Khusus

Dia menyebutkan, dengan kondisi lapangan hari ini, para relawan simpul-simpul Relawan Rawe-rawe Ganjar akan siap tempur 1.000 persen pada bulan September 2023.

Baca Juga:  Bupati Aa Umbara Lantik Sekda Bandung Barat, Wakil Bupati Hengky Tak Hadir

“Momentum ini kita manfaatkan untuk terus melakukan penguatan dan internalisasi dengan berbagai macam acara dari A-Z terkait pembentukan simpul se-Kota Bandung,” kata Fuad di Bandung, Senin (4/9/2023).

Baca Juga:  Seberapa Masif Penanganan Stunting di Kota Bandung? Linda Nurani Beberkan Hal Ini

Dia menjelaskan, sampai bulan September 2023 nanti, relawan Rawe-rawe Ganjar akan terus melakukan konsolidasi di tiap titik simpul dalam rangka memperkuat relawan dan simpul pemenangan Ganjar Pranowo.