Sigap! Kasat Lantas Polres Purwakarta Bantu Pengendara yang Pecah Ban di Tol Cipali

Polres Purwakarta
Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Dadang Supriadi saat membantu masyarakat yang mengalami pecah ban di ruas jalur KM 74.600 Tol Cipali jalur A. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Aksi sigap Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Purwakarta, AKP Dadang Supriadi saat gelaran Operasi Lilin Lodaya 2023 patut diacungi jempol.

Pasalnya, AKP Dadang Supriadi membantu warga yang mengalami pecah ban di ruas jalur KM 74.600 Tol Cipali jalur A, tepatnya di Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Baca Juga:  Masa Pencoblosan Pemilu 2024 di Purwakarta Diprediksi saat Cuaca Extrem

Diketahui, mobil Toyota Agya berwarna putih dengan nomor Polisi B 1983 LDT yang hendak menuju Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Melihat ada kendaraan yang mengalami bocor ban depan, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Dadang Supriadi yang tengah melakukan patroli teratur di Tol Cipali langsung sigap menghampiri mobil yang alami bocor ban tersebut. Tanpa banyak tanya, Dadang langsung turun membantu kendaraan yang mengalami Ban bocor tersebut.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Cicendo Bandung

Aksi terpuji ditunjukkan oleh perwira berpangkat tiga balok di pundaknya itu saat menjalankan tugasnya pengamanan dan mengatur lalu lintas selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Baca Juga:  Gandeng SPV, Polres Purwakarta Kembali Kirimkan Bantuan ke Cianjur