Sigap! Kasat Lantas Polres Purwakarta Bantu Pengendara yang Pecah Ban di Tol Cipali

Polres Purwakarta
Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Dadang Supriadi saat membantu masyarakat yang mengalami pecah ban di ruas jalur KM 74.600 Tol Cipali jalur A. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Sebagimana arahan Pak Kapolres Purwakarta, dalam pengamanan libur Nataru ini, polisi dituntut harus sigap melayani jalannya arus mudik, tak terkecuali jika ada kendaraan mogok atau bocor polisi wajib membantu memperbaiki ban bocor maupun kendala lainnya,” sebut Dadang.

Baca Juga:  Ratusan Fotografer dari Berbagai Daerah Ramaikan Purwakarta Lautan Fotografee

Dia mengatakan, Polisi yang bertugas mengamankan libur Nataru, jadi jika ada kendaraan warga yang mogok atau bocor ban, polisi yang bertugas harus langsung sigap membantu masalah yang dialami masyarakat.

Baca Juga:  Polisi di Purwakarta Semakin Gencar Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

“Pasalnya, Polisi bukanlah Profesi, melainkan sebuah janji untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” tegas Dadang.

Pihaknya pun memberikan imbauan kepada pengendara agar selalu berhati-hati saat berada di jalan raya dengan selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Baca Juga:  Gandeng Mahasiswa KKN STIES Indonesia, KAMMI Purwakarta Lakukan Gerakan Wakaf Quran

“Cek kelayakan kendaraan sebelum digunakan demi kesiapan perjalanan. Khususnya untuk jarak jauh,” pesan AKP Dadang Supriadi. (Gin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News