Selebgram Cantik Asal Malaysia Salurkan Wakaf Al Quran ke Sekolah di Ujung Barat Purwakarta

Selebgram Cantik
SMPN Satap 2 Parungbanteng, Kabupaten Purwakarta saat menerima wakaf Al-Quran dari Selebgram asal Malaysia. (Foto: Dok. SMPN Satap 2 Parungbanteng).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sekolah Menengah Pertama Negri Satu Atap (SMPN Satap) 2 Parungbanteng terima donasi dan wakaf Al-Quran dari Farah Lee, selebgram cantik asal Malaysia yang merupakan progam kerjasama yayasan Iman Care Malaysia.

Donasi dan wakaf Al-Quran tersebut langsung diserahkan selebgram cantik dengan didampingi Baznas Kabupaten Purwakarta itu dengan datang ke SMPN Satap 2 Parungbanteng, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Pastikan Pembangunan Infrastruktur Pengendali Banjir di Jabar Terus Berjalan

Kepala SMPN Satap 2 Parungbanteng, Mokhamad Aripin, mengatakan, setelah menerima wakaf Al-Quran ini, pihaknya akan menjadikan Kegiatan Pembiasaan Menghafal Qur’an di sekolah ujung barat Kabupaten Purwakarta itu sebagai program unggulan.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Kamis 21 April 2022

“Dengan menerima donasi dan wakaf Al-Quran ini, kami akan jadikan kegiatan pembiasaan menghafal qur’an di SMPN Satap 2 Parungbanteng sebagai program unggulan,” ungkap pria yang akrab disapa Kang Ipin itu, pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Klaim Catatkan Investasi Rp 86,3 triliun, Tertinggi Nasional

Ia mengucapkan terima kasih atas wakaf Alquran. Ini sangat bermakna, terutama bagi anak – anak penghafal Alquran.