Selebgram Cantik Asal Malaysia Salurkan Wakaf Al Quran ke Sekolah di Ujung Barat Purwakarta

Selebgram Cantik
SMPN Satap 2 Parungbanteng, Kabupaten Purwakarta saat menerima wakaf Al-Quran dari Selebgram asal Malaysia. (Foto: Dok. SMPN Satap 2 Parungbanteng).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sekolah Menengah Pertama Negri Satu Atap (SMPN Satap) 2 Parungbanteng terima donasi dan wakaf Al-Quran dari Farah Lee, selebgram cantik asal Malaysia yang merupakan progam kerjasama yayasan Iman Care Malaysia.

Donasi dan wakaf Al-Quran tersebut langsung diserahkan selebgram cantik dengan didampingi Baznas Kabupaten Purwakarta itu dengan datang ke SMPN Satap 2 Parungbanteng, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Begin Sosok Abah Budiman Kapolsek yang Dirikan Ponpes di Mata Kapolres Purwakarta

Kepala SMPN Satap 2 Parungbanteng, Mokhamad Aripin, mengatakan, setelah menerima wakaf Al-Quran ini, pihaknya akan menjadikan Kegiatan Pembiasaan Menghafal Qur’an di sekolah ujung barat Kabupaten Purwakarta itu sebagai program unggulan.

Baca Juga:  Antisipasi Judi Online, Polisi di Purwakarta Diperiksa Ponselnya

“Dengan menerima donasi dan wakaf Al-Quran ini, kami akan jadikan kegiatan pembiasaan menghafal qur’an di SMPN Satap 2 Parungbanteng sebagai program unggulan,” ungkap pria yang akrab disapa Kang Ipin itu, pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Baca Juga:  Kepala Dinas PUPR Kab. Bekasi Ada di Kejari. Ada Apakah?

Ia mengucapkan terima kasih atas wakaf Alquran. Ini sangat bermakna, terutama bagi anak – anak penghafal Alquran.