SimInvest dan Smartfren Ajak Generasi 5G Melek Investasi

Eyfrel Likuajang Head of Strategic and Business Development Sinarmas Sekuritas dan (kanan) Sukaca Purwokardjono, Chief of Customer Journey, BI and CLM. (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS I CIREBON – SimInvest dan Smartfren ajak generasi 5G yang melek teknologi komunikasi canggih, untuk mempersiapkan masa depan finansial yang lebih baik.

Untuk itulah, SimInvest sebagai platform investasi saham dan reksa dana online inovasi dari Sinarmas Sekuritas berkolaborasi dengan Smartfren sebagai perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia menggelar kegiatan literasi keuangan dan investasi bertajuk “SimInvest Goes to Office: Smart Investment for Long Haul” untuk mengajak generasi 5G yang melek teknologi komunikasi canggih dalam mempersiapkan masa depan finansial yang lebih baik.

Baca Juga:  Paket Pekerjaan Jalan Dinas PUTR Kabupaten Cirebon Siap Dilelangkan

Pada sesi diskusi, salah seorang peserta seminar mengaku sudah memikirkan untuk pensiun, bahkan sejak awal memulai karirnya, walaupun belum memiliki strategi spesifik untuk mencapainya.

Baca Juga:  Cieunteung Heboh, Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Rumah

“Mulai kerja pertama kali tahun 2007. Sejak pertama kerja sudah kepikiran untuk pensiun, alasannya karena tidak mau hidup susah, “ujar Sabam Maruli, Distribution Journey Officer Smartfren. Sabtu (13/05/2023)

Baca Juga:  Konsumsi Narkoba, ASN di Kabupaten Cirebon Ditangkap Polisi

Head of Retail Research Sinarmas Sekuritas, Ike Widyawati, mengatakan, ada banyak alasan orang pensiun, mulai dari pilihan hingga keterpaksaan.