Soal Ahmad Syaikhu, Deddy: 99 Persen Cocok

JABAR NEWS | BANDUNG – Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar kembali memberikan statement soal Ahmad Syaikhu yang dikabarkan akan menjadi partner duetnya dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Jika Senin lalu ia menyatakan berpasangan dengan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut baru 95 persen, kini bertambah menjadi 99 persen.

“99 persen sekarang. Kemarin baru 95 persen, setelah ketemu berubah dan 1 persennya bisa berubah. Inikan politik bisa tiba-tiba berubah, jadi enjoy aja” ujar Deddy seraya tertawa saat diwawancara awak media, Kamis (03/08/2017).

Baca Juga:  Satu Persatu Aset Indra Kenz Disita Polisi

Deddy menyatakan, kemungkinan 99 persebut diperoleh setelah dilakukannya pertemuan antara Prabowo dengan Presiden PKS.

Namun begitu, pihaknya tidak menutup komunikasi dengan partai lain untuk bergabung membetuk koalisi. Namun untuk sementara masih antara kedua partai (Gerindra dengan PKS), sehingga kemungkinan jumlah koalisinya masih bisa bertambah.

Baca Juga:  Pelaku Pemalsuan Surat Antigen di Depok Ditangkap, Getok Harga Sebesar InI

“Masih membuka kemungkinan, partai-partai lain bisa bergabung dengan Gerindra dan PKS,” terangnya.

Terkait dipasangkanya antara dirinya dengan Ahmad Syaikhu dirinya sama sekali tidak ada masalah, karena sebelum ditetapkan pasangan, dilakukan tawar menawar terlebih dahulu.

Baca Juga:  Cegah Kejahatan, Kamar Warga Binaan di Lapas Purwakarta Digeledah

Sementara itu, ditanya soal kabar akan dipasangkannya dengan Deddy Mulyadi, sebagai bakal calon yang akan diusung Golkar, ia mengatakan semua bisa terjadi. Namun dirinya tetap pada komitmen.

“Semua bisa saja terjadi, tapi saya tetap komit. Saya tidak akan meninggalkan partai-partai yang sudah komunikasi lebih dulu,” terangnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat