Soal Beda Informasi Penembakan Laskar FPI, Aa Gym Sampakan Hal Ini

JABARNEWS | BANDUNG – KH Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal Aa Gym turut menyampaikan hal terkait peristiwa wafatnya enam orang yang pengawal IB HRS, yang kini informasinya memiliki perbedaan dari kedua pihak antara polisi dan FPI.

“Kita mendengar perbedaan, informasi baik dari kepolisian baik dari FPI, namun, kita harus yakin Allah menyaksikan segala-galanya,’ ujar Aa Gym, dikutip dari akun twitter @aagym, Selasa (08/12/2020).

Meskipun begitu, ia meminta kepada masyarakat dan umat islam untuk kejadian ini dan segala permasalahanya agar di kembalikan kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Program TV Digital Bisa Untungkan Industri Telekomunikasi, Asalkan...

“Kita meminta tolong kepada Allah yang maha menyaksikan, yang tidak ada satu pun yang luput dari pengetahuan-Nya, tidak ada satu pun yang lepas dari pengawasan-Nya, Allah SWT, Assyahid, maha menyaksikan segala sesuatu,” ujarnya.

<blockquote class=”twitter-tweet”><p lang=”in” dir=”ltr”>Wakafaa Billahi Syahiida (Cukuplah Alloh Yang Menjadi Saksi) <a href=”https://t.co/iQMkTABG9y”>https://t.co/iQMkTABG9y</a></p>&mdash; Abdullah Gymnastiar (@aagym) <a href=”https://twitter.com/aagym/status/1336069936611921922?ref_src=twsrc%5Etfw”>December 7, 2020</a></blockquote> <script async src=”https://platform.twitter.com/widgets.js” charset=”utf-8″></script>

Aa Gym meminta meminta kepada seluruh masyarakat untuk meningkat kan kerendahan hati, dan kesunggunhannya menharapkan kepada Allah, agar Allah membuka apa yang ditutupi oleh siapapun.

Baca Juga:  Syaifullah Menangis Saat Dedi Mulyadi Sampaikan Welas Asih

Ia pun berharap, masyarakat tidak terpancing dengan permasalah-permasalahan yang baru, ia meminta seluruhnya tetap tenang dan jernih sambil memohon terungkapnya kebenaran oleh Allah SWT.

Baca Juga:  Prajurit TNI Bantu Perbaikan Rumah Warga

“Kita semua tenang, jangan sampai terpancing oleh informasi oleh dari pihak mana pun. Kita tetap jernih. Tetap lebih banyak memohon kepada Allah. Mengumpulkan informasi dengan jernih dan adil, dan kita harus bersikapnya proporsional,” ujar Aa Gym.

“Jangan sampai menjadi bagian dari masalah baru, tapi kita harus menjadi bagian dari solusi. Sekecil apapun kita, walaupun hanya sendiri, doa kita didengar oleh Allah,” ungkapnya

Penulis: Ikbal Safana