Soal Digitalisasi Layanan Transportasi di Jabar, Uu Ruzhanul Ulum: Tak Bisa Ditawar Lagi

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri Seminar Nasional bertema "Digitalisasi sebagai Upaya Perbaikan Tata Kelola dan Integrasi Layanan Transportasi di Jabar" dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional 2022 di Hotel Grand Preanger Bandung, Kamis (22/9/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, Pemda Provinsi Jabar terus berupaya menghadirkan pelayanan yang aman dan nyaman di sektor perhubungan.

Salah satunya, digitalisasi layanan transportasi yang dapat diterapkan sebagai upaya perbaikan tata kelola sekaligus integrasi layanan.

Baca Juga:  Kecam Guru Ngaji yang Sodomi 15 Santri di Pangalengan Bandung, Menteri PPPA: Tak Bisa Ditoleransi!

“Digitalisasi tidak bisa ditawar lagi, mulai dari pembayaran transportasi secara digital, baik darat, laut, udara,” kata Uu Ruzhanul Ulum di Kota Bandung, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga:  Konsumsi Obat Batuk Berlebihan, 2 Orang Tak Sadarkan Diri 1 Tewas

Menurut Uu Ruzhanul Ulum, Jabar akan senantiasa mendukung inovasi di sektor perhubungan. Tujuannya agar stakeholders sektor perhubungan di Jabar dapat melayani masyarakat dengan paripurna.

Baca Juga:  Tak Hanya Kabel Udara, Tiang Listrik di Kota Bandung akan Ditertibkan

“Oleh karena itu, para pemegang kebijakan, yang punya tanggung jawab (di sektor perhubungan) harus berpikir, mengadakan terobosan,” ucapnya.