Soal Lapas Kelas II B Cianjur, Tomi: Siap Tegak Lurus untuk Program yang Terbaik

Kalapas Kelas II B Cianjur yang baru, Tomi Elyas.
Kalapas Kelas II B Cianjur yang baru, Tomi Elyas. (foto: JabarNews)

Lebih lanjut ia memaparkan, dirinya siap tegak lurus dengan aturan. Artinya, sangat siap dengan aturan, dan dirasa itu kok! yang melindungi semua dan yang penting lagi pada waktunya.

“Nanti izinkan saya mengundang teman-teman memberikan langsung masukan dan diskusi bersama,” pinta Kalapas Kelas II B Cianjur.

Baca Juga:  Para Buruh Akan Mogok Kerja, Ini Tanggapan Walikota Tasikmalaya

Jelas, dirinya siap bertanggungjawab untuk menjelaskan bahwa tugas pokok fungsi, memangkan menjaga keamanan salah satu pembinaan. Bila dilihat di Cianjur, dan mungkin teman-teman media yang bisa nanti memberikam evaluasi.

Baca Juga:  Kabar Baik, Pasien Sembuh Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Capai 88,05 Persen

“Salah satu tugas itu menjaga keamanan salah satunya untuk pembinaan. Ya! Karena era sekarang penuh keterbukaan,” tutupnya.

Ditanya soal over kapasitas, Tomi mengakui, memang sudah melebihi. Melihat kalau analisa sebanyak 780, nyaris peluang agak sulit. Karena itu ternyata warga Cianjur semua rata-rata tadi laporan seperti pak Bupati Cianjur bilang tadi.

Baca Juga:  Vanesa Angel Dilepas, Dua Mucikari Ditangkap Bersamanya Dari Dua Jaringan Berbeda

“Minta partisipasi sampaikan jadi program yang terbaik adalah memberikan akses untuk ke depan yang tugas kita supaya Cianjur juga auranya positif,” tandasnya. (mul)