Soal Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Jalur Cianjur Selatan, Polisi Bilang Begini

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan telah cek kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024 didampingi Kapolda Jabar tinjau langsung lokasi Pos Pengamanan (Pospam) di Jalur Selatan. (Foto: Humas Polres Cianjur).

JABARNEWS | CIANJUR – Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan telah cek kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024, yang didampingi Kapolda Jabar tinjau langsung lokasi Pos Pengamanan (Pospam) di Jalur Selatan.

Aszhari Kurniawan mengatakan pada Ops Ketupat Lodaya 2024 khusus untuk jalur Cisel, Polres Cianjur akan menyiapkan 1 Pospam yang berlokasi di Alun-alun Sindang Barang dan 4 Pos Pelayanan yang berlokasi di Karang Potong Ocean View, Pantai Jayanti, Pantai Cemara Cidaun.

Baca Juga:  Senyum Semringah Penjual Hewan Kurban di Cipaku Cianjur, Omzetnya Naik 40 Persen Dibanding Tahun Lalu

“Nah! Lalu si Pantai Lugina Agrabinta,” katanya, saat dikonfirmasi langsung melalui via WhatsApp (WA) , reporte, Senin (8/4/2024).

Masih ujar dia, dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini, telah mempersiapkan 14 pos pengamanan, 10 Pos pelayanan dan 1 Pos terpadu untuk kelancaran arus mudik balik Lebaran.

Baca Juga:  TNI Gadungan Beraksi di Bandung, Rampas Motor Warga Berujung di Kantor Polisi

“Melibatkan 700 personel Polres Cianjur dan 595 personel gabungan dari instansi terkait lainnya,” terang Kapolres Cianjur.