Soal Ratusan Kader Mundur, Begini Tanggapan Ketua DPC Partai Demokrat Purwakarta

Ketua DPC Partai Demokrat Purwakarta, Asep Chandra. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pasca ramai ratusan kader Partai Demokrat Purwakarta mundur massal, mulai dari Sekjen, pengurus DPC, DPAC hingga anak ranting. Ketua DPC Partai Demokrat Purwakarta, Asep Chandra angka bicara.

Ketidakharmonisan dan tidak sejalan di tubuh partai menjadi pemicu utama mereka mengembalikan surat putusan kepengurusan.

Baca Juga:  Rapat Pleno di PPK Pagaden Molor, Panwascam Pagaden Berikan Saran Perbaikan

Asep menegaskan jika sampai saat ini baru menerima surat pengunduran diri dan belum mengetahui alasan mereka mengundurkan diri, namun ia mengatakan jika keluar masuknya kader dalam organisasi hal yang biasa.

“Walaupun sampai detik ini saya baru menerima belum tau isi pengunduran dirinya yang jelas tadi saya sampaikan alasan apapun yang terpenting dalam urusan apapun DPC partai Demokrat akan menjaga silaturahmi, dalam hal ini hal yang biasa dalam berorganisasi, dinamika berorganisasi hal yang biasa (kader Mundur),” ujar Asep ditemui di kantor DPC Partai Demokrat Purwakarta, Kamis (4/5/2023).

Baca Juga:  Panwascam Pagaden Gelar Pres Rilis Sampaikan Progres Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024

Ia menyatakan jika mereka para kader mengundurkan diri secara tiba-tiba, tidak ada informasi ataupun pembahasan sebelumnya terkait akan adanya para kader mundur massal.

Baca Juga:  Akui Salah Input Sirekap, KPU RI Beberkan Dua Penyebabnya