Soal Ratusan Kader Mundur, Begini Tanggapan Ketua DPC Partai Demokrat Purwakarta

Ketua DPC Partai Demokrat Purwakarta, Asep Chandra. (Foto: Gin/Jabarnews)

Asep juga menyebutkan jika sebelum adanya surat pengunduran diri ini, ia sudah mengakui adanya surat oenguy diri dari Sekretaris Partai Demokrat Purwakarta namun yang bersangkutan mengajukan langsung ke Kantor DPD Partai Demokrat Di Jawa Barat.

“Sebelum surat pengunduran diri ini yang barusan saya terima, ada juga surat pengunduran diri yang di kirim ke DPD, mungkin bisa sampaikan Bu sekjen dan firman terus ada juga satu lagi, kalo saya berpikir mau masuk atau mundur tidak usah repot datang aja ke sini (kantor DPC ), jangan kan dia saya sebagai ketua DPC punya hak untuk mundur,” ungkap Asep.

Baca Juga:  Zumi Zola Ditahan KPK, Wagub Jambi Plt. Gubernur

Disinggung afek dari mundur massalnya para kader, Asep menyatakan jika tahapan Pemilu akan terus berlangsung dan tidak akan terganggu.

Dirinya juga menyatakan sudah menyiapkan strategi untuk dapat mencapai target suara di Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:  Pemilu 2024, Presiden Jokowi Ingatkan Masyarakat Jangan Mau Diadu Domba

“Insyaallah ada sebagian yang mengundurkan insyaallah Allah kami sudah mempersiapkan insyaallah tidak akan mengganggu tahapan pileg 2024, target suara kemarin waktu zoom dengan DPD target suara di Purwakarta untuk demokrat target 6 kursi minimal ada di tiap dapil,” Tegas Asep.

Baca Juga:  Meski Lebih Rendah, Suara Prabowo di Kabupaten Bogor Tetap Dominan