Soal Reformasi Birokrasi, Setiawan Wangsaatmaja Tekankan Hal Ini untuk ASN Jabar

Sekda Jabar
Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja memberikan sambutan pada Town Hall Meeting Disnakertrans Jabar dengan tema di Hotel Sultan Raja Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (15/12/2022).(Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja menekankan Aparatur Sipil Negara (ASN) Jabar berada pada kualitas top dengan performa terbaik.

Seiring disrupsi yang menghantam dunia, ada beberapa hal yang wajib diantisipasi setiap orang, termasuk ASN.

Baca Juga:  Inilah Harga dan Keunggulan Realme Buds Air dan Realme 5i

Sebut saja tiga disrupsi, yakni pandemi Covid-19, perubahan iklim, disrupsi digital, belum lagi fenomena perfect storm yang diprediksi datang di tahun 2023.

“Situasi dunia ini, semua kepala negara di dunia ini (istilahnya) sedang ‘pusing’, mudah-mudahan kita bisa melewati dengan baik,” kata Setiawan pada Town Hall Meeting Disnakertrans Jabar dengan tema ‘Resilience for An Excellence Performance’ di Hotel Sultan Raja Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (15/12/2022).

Baca Juga:  Di Tengah Isu Resesi Global, Ridwan Kamil Optimis Ekonomi Jabar Bisa Tumbuh, Padahal...

Tantangan ini akan berdampak pada sektor ketenagakerjaan dan industri. Oleh karena itu, Setiawan mengajak insan Disnakertrans untuk mengubah mindset bahwa saat ini harus bergerak cepat, demi mengejar target sekaligus melewati tantangan global.

Baca Juga:  Tak Terbukti Lakukan Penipuan, Irfan Suryanagara Divonis Bebas PN Bale Bandung