Sudah Vaksinasi Booster Jadi Syarat Wajib Suporter Beli Tiket Persib VS Madura United

Piala Presiden Tinggal Menghitung Hari, Polisi Belum Beri Izin GBLA Jadi Tuan Rumah

JABARNEWS | BANDUNG – Sudah vaksinasi booster menjadi syarat wajib suporter atau Bobotoh membeli tiket pertandingan Persib Bandung menjamu Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Luatan Api (GBLA) yang akan berlangsung pada29 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga:  Persib Incar kemenangan Atas Madura United

Hal ini dikatakan Ketua harian Satgas Covid-19 Kota Bandung Asep Gufron. Dia menerangkan, kebijakan itu merupakan hasil keputusan rapat bersama Polda Jawa Barat dan Plh Kapolrestabes Bandung dan Panpel BRI Liga 1 2022/2023 pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Wisata Kuliner Buangan Diserbu Pengunjung

“Berdasarkan surat dari Kemenpora yang telah terbit, kita sepakat untuk optimalisasi penerapan prokes. Lalu kita juga sepakat bahwa penjualan tiket dilakukan secara online dengan syarat booster,” katanya, Selasa (26/7/2022).

Asep mengatakan, kebijakn itu merupakan salah satu poin utama persoalan rekomendasi penggunaan GBLA yaitu penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga:  Soal Penggunaan Drone, Menhub Sebut Perlu Regulasi Seperti Pesawat Berawak

Termasuk syarat beli tiket Persib vs Madura United yang dilakukan secara online hanya berlaku bagi suporter yang telah divaksin booster.