Sukses Sebagai Aktor, Jefri Nichol Rambah Dunia Belakang Layar

JABARNEWS | BANDUNG – Mengawali karier sebagai model, lalu terjun ke dunia akting lewat miniseri Kami Rindu Ayah di tahun 2013, aktor muda Jefri Nichol tidak pernah berhenti untuk terus mengasah bakatnya di dunia seni peran.

Bahkan, karier aktingnya beranjak lewat beberapa judul sinetron, sampai akhirnya ia langsung mendapat peran besar lewat film Pertaruhan di tahun 2017.

Baca Juga:  Mahasiswa Atma Jaya Kembangkan Robot Pendeteksi Gempa

Hingga akhirnya ia sukses membintangi beberapa judul layar lebar termasuk film anyarnya Something in Between.

Tidak hanya mahir sebagai aktor, ternyata pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini juga terjun di belakang layar. Jefri Nichol akhirnya men-direct sebuah film yang merupakan karyanya sendiri berjudul “Jakarta Versus Everybody”.

“Dari tahun lalu pengen banget ada di balik layar karena saya punya ide yang menarik, suka nulis juga. Akhirnya bisa terjun untuk berkecimpung di balik layar, seneng banget sih. Jakarta Versus Everybody jadi karya pertama saya terjun di balik layar,” jelasnya.

Baca Juga:  Syuting Film Horor, Ria Ricis Akui Alami Pengalaman Mistis

Mencoba meniti karier di balik layar, Jefri mengaku bukannya ia bosan beradu akting di depan layar. Justru ia mencari tantangan baru. Soalnya, ia mengaku butuh pengalaman baru untuk menambah ilmunya di dunia entertainment.

Baca Juga:  Peringati Tahun Baru Islam, Kapolres Purwakarta Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Film Jakarta Versus Everybody sendiri rencananya akan tayang tahun depan. Bukan hanya sebagai penulis naskah, ia pun berperan sebagai kurir dalam film tersebut. Disinggung mengenai kisah filmnya, ia masih merahasiakannya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat