Sumur Bor di Tasikmalaya Keluarkan Gas, Warga Diminta Tak Dekati Lokasi

Sumur bor di perkampungan warga Rancabogo, Desa/Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya megeluarkan bau semacam gas. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Sumur bor di perkampungan warga Rancabogo, Desa/Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya megeluarkan bau semacam gas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sumur bor itu sudah selesai pengerjaan pada 16 Agustus 2022 dengan kedalaman 7,5 meter. Kemudian pemilik rumah memanggil kembali tukang sumur bor karena air yang keluar masih keruh.

Baca Juga:  Ini Kronologi Penemuan Mayat Perempuan di Desa Puteran Tasikmalaya, Sempat Dikira Boneka

Sejumlah pekerja kemudian mengecek kembali lalu melakukan penggalian lagi, namun dari dalam sumur ada suara gemuruh seperti gas, kemudian dipancing pakai korek api, ternyata menyala hingga akhirnya penggalian dihentikan.

Baca Juga:  Biadab! Seorang Ayah di Tasikmalaya Gagahi Anak Kandungnya Selama Empat Tahun

“Dari dalam sumur terdengar ada suara gemuruh diduga ada gas dan dicoba dipancing oleh korek api dan api menyala,” kata Kapolsek Sukaratu Iptu Mahmud Darmana di Tasikmalaya, Jumat (26/8/2022).

Baca Juga:  Eceng Gondok Bikin Danau Kumuh

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi memasang garis polisi dan menjaga lokasi sumur bor untuk menghindari sesuatu yang bisa membahayakan masyarakat.