Susuri Perkampungan, Polisi di Maniis Purwakarta Jemput Bola Vaksinasi Door to Door

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara Door to door di Wilayah Hukum Polsek Maniis, Polres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Ini program vaksinasi ke pelosok kampung dengan cara door to door menjadi agenda sasarannya ke kampung-kampung, masyarakat yang banyak belum divaksin,” tutur Suparlan.

Ia berharap percepatan vaksinasi ini dapat didukung oleh semua pihak terutama kesadaran masyarakat sendiri untuk divaksin tanpa adanya paksaan. 

Baca Juga:  Lapas Kelas II B Cianjur Kedatangan Motivator Semangati Warga Binaan

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan vaksinasi dengan cara door to door tersebut, bagi masyarakat lansia bisa divaksin tanpa harus jauh pergi ke sentra-sentra vaksinasi massal,” ucapnya.

Baca Juga:  Berkunjung ke Ponpes Cireok, Ketua Komisi X DPR RI Tinjau Bantuan Rusunawa Asrama Santri

Suparlan juga mengingatkan masyarakat yang sudah disuntik vaksin agar tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak, selalu pakai masker agar terhindar dari penyebaran virus.

Baca Juga:  Polisi Purwakarta Gagalkan Aksi Perang Sarung Bocah di Kecamatan Cibatu

“Masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 diharapkan tetap menjaga protokol pencegahan penularan Covid-19. Serta menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan paparan Covid-19,” katanya.