Susuri Perkampungan, Polisi di Maniis Purwakarta Jemput Bola Vaksinasi Door to Door

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara Door to door di Wilayah Hukum Polsek Maniis, Polres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta kembali mempercepat dan memperluas jangkauan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Maniis.

Baca Juga:  Seperti di Kemensos, Bansos Covid-19 Jabar Perlu Diselidiki KPK

Jajaran Polsek Maniis, Polres Purwakarta bersama Puskesmas Maniis dan Bhabinkamtibmas wilayah binaan desa setempat melaksanakan vaksinasi massal dengan cara door to door.

Mereka mendatangi rumah-rumah warga yang ada di pelosok kampung atau desa. Sasaran vaksinasi bagi warga yang jauh dari sentra vaksinasi yang ada di Polsek Maniis ataupun di Puskesmas Maniis.

Baca Juga:  Voli Putri Bandung Bjb Tandamata Menangkan Laga Pertama Atas Jakarta Popsivo Polwan

Dalam kegiatan ini jajaran Polsek Maniis dan petugas vaksinasi Covid-19 harus menyusuri area persawahan hingga kawasan hutan untuk menjangkau target sasaran vaksin.

Baca Juga:  Kasus Pembunuhan di Desa Sukamekar Cianjur Terungkap, Polisi Amankan Dua Pelaku

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Maniis AKP Suparlan mengatakan, pihaknya bersama pemerintah desa setempat dan para petugas kesehatan dari Puskesmas Maniis melakukan jemput bola dalam melakukan vaksinasi.