Sutrisno Pastikan, Pasangan Jokowi-Ma’ruf Menang Mutlak Di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Suara untuk capres-cawapres nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Majalengka Ditarget mencapai 75 persen suara. Langkah yang akan ditempuh itu, salah satu caranya yakni memasang gambar Jokowi-Ma’ruf dalam setiap APK para caleg dari koalisi partai politik ‎pengusung di semua dapil di kota angin.

Baca Juga:  Polres Garut Larangan Konser Musik di Malam Hari, Ini Alasannya

Hal ini ditegaskan Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Kabupaten Majalengka, Sutrisno. Pihaknya menginstruksikan kepada para caleg PDIP dan parpol koalisi pengusun‎g paslon presiden-cawapres Jokowi-Ma’ruf untuk memasang gambar dalam setiap APK yang disebar.

“Kami targetkan menang mutlak untuk suara Jokowi-Ma’ruf di Majalengka dengan 75 persen suara. Pokoknya saya instruksikan kemenangan mutlak di Majalengka,” ungkapnya, usai rapat kordinasi kemenangan Jokowi, di salah satu hotel di Majalengka, Kamis (11/10/2018) sore.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Sempatkan Ambil Raport Anaknya

Sutrisno menambahkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Majalengka adalah tanggungjawab bersama di semua parpol koalisi pengusung‎ Jokowi. Pihaknya juga menginstruksikan kepada para relawan untuk lebih serius dalam meraih suara dukungan sampai ke akar rumput.

Baca Juga:  Polres Majalengka Musnahkan Ribuan Botol Miras Jelang Ramadhan

“Terus sosialisasikan Jokowi-Ma’ruf, baik melalui APK caleg di semua dapil, tanpa kecuali, juga kepada para relawan untuk terus menarik simpati masyarakat kalangan bawah. Terus suarakan Jokowi-Ma’ruf Amin. Nomor satu!” tandasnya. ‎(Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat