Syukuri Hasil Pemilu 2024, Demokrat Jabar Santuni 100 Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Kegiatan peringatan nuzulul quran dan santunan anak yatim piatu dari tiga yayasan di kantor DPD Demokrat Jabar, Komplek Surapati Core, Jalan PHH Mustofa pada Jumat (29/3/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jawa Barat menggelar peringatan nuzulul quran dengan mengundang 100 anak yatim piatu dari tiga yayasan di kantor DPD Demokrat Jabar, Komplek Surapati Core, Jalan PHH Mustofa pada Jumat (29/3/2024).

Baca Juga:  Pakar Sebut Potensi Zakat di Indonesia Capai 286 Triliun

Tak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang diraih Partai Demokrat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Alhamdulillah kami masih diberikan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan. Kita masih masuk ke dalam parlemen threesold walaupun suara kita belum signifikan. Namun kami harus tetap bersyukur,” kata Bendahara DPD Demkrat Jabar Ratnawati kepada wartawan.

Baca Juga:  Fahri Hamzah Bakal Tuntut Sohibul Iman Dan Kawan-Kawan

Ratnawati pun sedikit menyinggung terkait hasil Pemilu 2024 yang menempatkan para kader Demokrat di legislatif baik pusat, provinsi, dan kabupaten/kota.

Baca Juga:  Lagi Transaksi Narkoba, Perempuan Asal Asahan Ditangkap

“Tingkat DPR RI kami terpilih enam anggota DPR RI, delapan untuk DPRD Jabar, dan 98 kursi DPRD di kabupaten/kota di Jabar. Kami hanya Pangandaran yang tak punya anggota DPRD-nya,” ujarnya.