Table Bike Stand, Jadikan Kota Bandung Semakin Ramah Sepeda 

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat mencoba sepeda, terkait program penambahan berbagai fasilitas kebutuhan bersepeda bagi masyarakat.

JABARNEWS | BANDUNG – Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam menasbihkan Kota Bandung sebagai Kota Ramah Sepeda.

Selain jalur, shelter juga rambu, saat ini Kota Bandung tengah menyosialisasikan Peraturan Wali Kota (Perwal) tentang keselamatan dan fasilitas sepeda.

Tak hanya itu, kali ini hadir table bike stand menambah Kota Bandung sebagai tanda prinsip smart city semakin berkembang.

Dengan fasilitas ini, pesepeda tidak perlu turun dari sepedanya. Ini bisa dimanfaatkan untuk membaca, menulis, atau sekedar mengecek pesan di smart phone.

Baca Juga:  Mampukan Kota Bandung Turunkan Angka Prevalensi Stunting? Ini Targetnya

“Kota Bandung memasuki level 1 PPKM, kami akan melakukan aktivasi ruang publik bagi warga,” kata Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Taman Cikapayang, Jumat 10 Juni 2022.

Yana berterima kasih kepada pihak yang membantu fasilitasi penggunaan table bike di Taman Cikapayang. Hal itu sebagai wujud nyata bahwa kolaborasi mampu menyatukan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Jumat 24 Februari 2023

“Terima kasih kepada warga, juga pihak yang sudah membantu dalam upaya hadirnya fasilitas ini,” kata Yana.

Di tempat yang sama, Gerakan Relawan Kebaikan, Fey menyampaikan dalam memperingati hari sepeda dunia, mampu berkontribusi dalam berpartisipasi hadirkan kenyamanan para pesepeda di Kota Bandung.

“Memperingati hari sepeda dunia, kami membangun partisipasi.  Alhamdulilah hadir fasilitas ini, kami bangga,” ujarnya.

Senada dengan Fey, CEO PT SAB Speed Jersey, Andre Firmansyah mengaku, pihaknya memiliki perhatian bagi para pesepeda, terlebih toko yang ia miliki berada di samping Taman Cikapayang.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Mulai Sosialisasi Pemilu 2024, Yana : Persiapan Harus Disiapkan Secara Matang

“Bersama memberikan kontrikepalmembangun Kota Bandung yang kita cintai,” tuturnya.

Ia meyakini, dengan kolaborasi mampu mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat.

Andre yang juga memberikan kontribusi khusus table bike, berharap bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat.

“Kami yakin dengan ikhtiar bisa mewujudkan kota yang nyaman, seperti ini bagi para pesepeda hadir fasilitas baru,” katanya.**