Tabrak Besi Pembatas, Truk Tangki Muatan Gula Cair Terguling di Tol Cipali

Tol Cipali
Kondisi truk bermuatan gula cair terguling di parit jalan tol Cipali, Kilometer 75, Sekitar Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Truk Tangki bermuatan gula cair terguling di parit jalan tol Cipali, Kilometer 75, Sekitar Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Akibat tunggal terjadi di ruas jalan tol cipali sekitar pukul 10.00 WIB itu empat orang alami luka-luka.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kaur Bin Ops Satlantas, IPTU Jamal Nasir menjelaskan, Kendaraan truck tangki nopol B-9510-TFU yang di kemudikan oleh sodara Novik wahyudi, datang dari arah cirebon menuju arah jakarta setibanya di TKP.

Baca Juga:  Ganjar Pranowo Tegaskan Integritas Lebih Mahal daripada Korupsi

“Sewaktu melintas di jalan yang lurus telah hilang kendali ke kiri kemudian kendaraan menabrak guadrill yang berada di sebelah kiri dan masuk ke row,” ujar pria yang akrab sapa Jamsir itu, pada Senin, 13 Maret 2023.

Baca Juga:  Pohon Tumbang Tutup Jalur Wanayasa-Purwakarta, Lalulintas Sempat Tersendat

Ia mengatakan, truk bermuatan penuh cairan gula itu rencananya akan dikirim ke perusahaan es krim di Cikarang, namun terhambat karena alami kecelakaan.

Baca Juga:  Wow! Cianjur Terima Predikat Pelayanan Perizinan Terbaik se-Indonesia, Investor Berdatangan

“Truk itu terbalik dengan ban mengarah ke atas dan tangki ke tanah di parit tol Cipali. Sedangkan bagian depan mobil itu ringsek setelah terguling dengan beban yang berat,” sebut Jamsir.