Tabrakan Maut di Serdang Bedagai, Dua Orang Tewas

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: istimewa)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Tabrakan maut terjadi di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Dua orang pengendara motor Honda Scoppy nomor polisi BK 3150 AGB atas nama Agustian Achmad (25) meninggal dunia saat mendapat perawatan di RS Trianda, Pasar Bengkel dan Windi Septiani (21) meninggal dunia di TKP.

Baca Juga:  Pagi Ini Gempa Bumi Magnitudo Guncang Pantai Pangandaran, Begini Analisa BMKG

Korban diduga kurang hati-hati saat mengendarai motornya saya mendahului truk sehingga menabrak truk cold diesel yang datang dari arah berlawanan. Salah satu korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Sedangkan seorang meninggal dunia di tempat akibat luka cukup parah.

Baca Juga:  Dinobatkan Jadi Tokoh Jawara Digital, Ridwan Kamil Merendah: Saya Kerja Tidak Cari Penghargaan

Kanit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai, Ipda Helmi mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban mengendarai motor dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Setibanya motor korban mengendarai truk yang ada didepannya.

Baca Juga:  Ciptakan SDM Profesional, Polda Jabar Gelar Sosialisasi Kesekretariatan

“Saat mendahului, motor korban menabrak truk nomor polisi BK 8595 XD yang datang dari arah berlawanan,” katanya, Minggu (15/5/2022).