Tahan Emosi! Mulai dari Staycation hingga Ancaman, Ini Pengakuan Karyawati yang Jadi Korban Pelecehan di Bekasi

Karyawati Korban Pelecehan
Korban AD (24) didampingi anggota DPR RI Obon Tabroni menceritakan kronologis kasus dugaan pelecehan seksual yang dialaminya di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (5/5/2023). (Foto: ANTARA).

JABARNEWS | BEKASI – Seorang karyawati yang menjadi korban pelecehan atasannya di Cikarang mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan.

Korban yang berinisial AD ini mengaku bahwa dirinya pernah diajak ke hotel oleh sang atasan demi perpanjang kontrak.

Baca Juga:  Puluhan Bangunan di Sukabumi Rusak Akibat Gempa Bumi, Ini Rinciannya

Dia menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan ajakan untuk staycation ke hotel oleh atasannya. Atasan ini berposisi sebagai manajer di perusahaan tempatnya bekerja, atasan tersebut sudah mengajukan ajakan ke hotel sejak enam bulan lalu.

Ajakan dilakukan hampir setiap hari, melalui pesan singkat yang dikirimkan padanya. Pesan singkat yang dikirimkan ini tidak membahas pekerjaan, namun justru berisi pertanyaan tentang kabar hingga ajakan untuk jalan berdua.

Baca Juga:  Bejat! Oknum Ustadz dan Kakak Kelas di Sebuah Ponpes Depok Lecehkan Belasan Santriwati

Dilansir JabarNees.com dari Suara.com, perlakuan tak wajar ini bahkan sudah dimulai ketika dirinya baru beberapa hari bekerja di perusahaan tersebut, yakni pada November 2022. Diawali dengan teks perkenalan, kemudian pesan yang dikirimkan mulai mengarah ke ajakan pergi berdua melalui WhatsApp.

Baca Juga:  Pegadaian Mulai Diserbu Warga