Tak Terlihat Keluar Rumah, Seorang Pedagang Nasi Goreng di Purwakarta Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya

Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP di tempat penemuan mayat di Kampung Cibaragalan, RT.030/007 Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Bungursari)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria berusia berusia 53 tahun asal Desa Jrakah, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang ditemukan tewas di rumah kontrakan yang disewanya di Kampung Cibaragalan, RT.030/007 Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 13 Juni 2023.

Baca Juga:  Salah satu Ruangan Rumah Sakit di Tanjungbalai Dibakar Pasien

Pria tersebut diketahui bernama Karyudi yang berprofesi sebagai pedagang nasi goreng di wilayah tersebut.

Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, korban pertama ditemukan tewas oleh tetangga kontrakannya yang merasa curiga karena korban tidak keluar dari rumahnya sejak beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga:  Dampak Gempa Sukabumi, Sejumlah Bangunan di Sindangbarang Cianjur Rusak

“Sekira pukul 06.00 WIB, Kirman (54) tetangga kontrkan korban mengajak Hj. Rodiah yang merupakan pemilik kontrakan untuk mengecek ke kontrakan korban kerena curiga sudah 3 hari korban tidak keluar rumah. sebelumnya korban mengeluh sakit kepada Kirman,” Ucap Budi, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Selasa, 13 Juni 2023.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Terus Lakukan Pengawalan Pendistribusian Surat Suara

Budi menambah, berdasarkan kecurigaan tersebut, Kirman bersama pemilik kontrakan mengecek kedalam rumah kontrakan korban.