Tak Terlihat Keluar Rumah, Seorang Pedagang Nasi Goreng di Purwakarta Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya

Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP di tempat penemuan mayat di Kampung Cibaragalan, RT.030/007 Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Bungursari)

Budi mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah. Diduga korban meninggal lantaran penyakit yang dideritanya, hal ini diketahui berdasarkan keterangan tetangga dan kerabat korban.

“Dipastikan tidak ada luka-luka, kami cek saat di lapangan dan saat ini korban sudah dibawa hasil cek tadi tidak ada. Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya,” Ucap Budi.

Baca Juga:  BBM Naik Ridwan Kamil: Distribusi Harus Diawasi

Di lokasi, lanjut dia, ditemukan barang-barang milik korban seperti 1 Buah Tas Slempang Warna Coklat, 1 Buah HP merk Samsung Warna Biru, 1 Buah Carger, 7 Jenis obat-obatan, KTP, Dompet, Uang Tunai sebesar Rp.750 ribu rupiah, Kartu ATM Bank BRI dan Buku Tabungan Bank BRI.

Baca Juga:  Soal Dugaan Penyebab Kasus Satu Keluarga Bersimbah Darah di Kota Depok, Polisi Ungkap Soal Ini

“Saat ini korban di evakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta dan kami pun mencoba menghubungi keluarga korban di Desa Jrakah, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang,” ucap Budi. (Gin)

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Sebut PKH Mampu Kurangi Angka Kemiskinan di Purwakarta