Tak Terlihat Keluar Rumah, Seorang Pedagang Nasi Goreng di Purwakarta Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya

Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP di tempat penemuan mayat di Kampung Cibaragalan, RT.030/007 Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Bungursari)

“Setelah membuka pintu kontrakan, Kirman dan pemilik kontak melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan tergeletak ditempat tidur dengan posisi badan miring ke samping kanan dengan kondisi badan sudah membengkak dan juga mengeluarkan cairan busuk,” ucap Budi.

Baca Juga:  Pengadilan Agama Purwakarta Tangani Ribuan Kasus Perceraian

Selanjutnya saksi tersebut, kata dia, melapor ke Ketua RT dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bungursari, Polres Purwakarta

Usai menerima laporan tersebut, lanjut dia, dirinya bersama personel Polsek Bungursari dan Piket Satreskrim Polres Purwakarta langsung bergegas mendatangi lokasi mayat.

Baca Juga:  Soal Pemberhentian Anwar Usman dari Ketua MK, Presiden Jokowi Bilang Begini

Budi mengatakan, pria tersebut diduga sudah meninggal sejak 2 hari yang lalu. Dirinya juga mengungkapkan, pria yang tewas itu tersebut tinggal sendirian di dalam rumah.

Baca Juga:  Mangga Gedong Gincu Indramayu Dilirik Buyer Jepang

“Iya pria tersebut tinggal seorang diri di kontrakan itu. Korban ditemukan sudah tak bernyawa dan badan sudah mulai menghitam. Diduga sudah dua hari korban meninggal,” jelas Kapolsek.