Takjub Akbar 2023 di Bandung, Ratusan Pengusaha Muslim Bagikan Inspirasi Berbisnis

Co Founder Tajir, Adji Dimas saat menjelaskan kegiatan Takjub Akbar 2023. (Foto: Istimewa)

“Lebih dari 75 tenant dan 20 workshop dihadirkan untuk memberikan. Inspirasi kreatif hingga self development, mulai dari teknik dasar menggambar hingga aksi besar merubah sampah menjadi barang siap pakai. Acara ini diharapkan mampu menghadirkan narasi bahwa kerja keras dan konsistensi adalah kunci,” ucap Dimas, Jumat (27/1/2023).

Baca Juga:  Jimat-Akur Klaim Menang Di Pilkada Subang

Dimas menambahkan, wahana inspiratif seperti, acara gelar wicara dan diskusi bersama lebih dari 180 tokoh pengusaha muslim sukses, workshop dengan merek-merek lokal, dan suguhan puluhan tenant lokal.

“Mengusung jargon It’s Real, rangkaian acara diselaraskan dengan semangat untuk memberi pembuktian nyata atas suatu usaha yang sungguh-sungguh,” katanya.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi Resmi Bercerai Usai Kasasi Ditolak MA

Sementara itu, Co-Founder dan Managing Director Hijra, Bembi Juniar Triawan mengungkapkan, pihaknya melakukan revolusi di sektor ekonomi syariah dengan mengusung konsep digital melalui ekosistem Hijra, salah satunya Hijra Bank.

Baca Juga:  Pemerintah Bakal Hapus Kredit Macet UMKM, Begini Penjelasannya

Menurutnya, Hijra Bank hadir untuk menciptakan dampak positif seluas-luasnya bagi masyarakat melalui teknologi. Ia berharap melalui Hijra Bank dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia secara keseluruhan.