Taman Wisata Air Panas Tirta Sanita Bogor, Tempat Populer Para Traveller

JABARNEWS | BANDUNG – Berjuluk sebagai Kota Hujan. Bogor merupakan salah satu wilayah Provinsi Jawa Barat yang memiliki segudang destinasi wisata alam, salah satunya yaitu Taman Wisata Air Panas Tirta Sanita Ciseeng.

Taman Wisata Air Panas Tirta Sanita, merupakan salah satu destinasi wisata pemandian air panas yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan bersama keluarga ataupun teman-teman.

Disana kalian akan disuguhkan dengan pemandangan pemandian air panas yang berbeda pada umumnya. Terbentuk dari bekal letusan gunung berapi, destinasi wisata Taman Wisata Air Panas Tirta Sanita begitu mempesona.

Baca Juga:  Dukung Dedi,  DPP Minta Golkar Jabar Perkuat Akar Rumput

Ditambah lagi dengan hijaunya pepohonan dipadukan dengan batuan khas dari letusan gunung berapi, membuat pengalam berendam air panas kalian berbeda dari biasanya. Hal tersebut merupakan salah satu daya tarik dari destinasi wisata ini.

Selain itu, di tempat wisata Air Panas Tirta Sanita ini juga terdapat berbagai jenis wahan outbound yang bisa kalian nikmati. Seperti paintball, flying fox dan masih banyak wahana outbound lainnya.

Baca Juga:  Spanduk Penolakan Khilafatul Muslimin Terpasang di Jalan Protokol Purwakarta

Untuk bagian fasilitas pendukung, di tempat wisata yang berlokasi di Desa Bojong Indah, Kecamataan Ciseeng, Bogor terdapat toilet, ruang ganti pakaian, hingga berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke lokasi wisata Taman Wisata Air Panas Tirta Sanita ini, kalian hanya membayar tiket sebesar Rp 10.000/orang sedangkan untuk hari libur biasanya akan dikenakan harga tiket sebesar Rp 12.000/orang.

Baca Juga:  Lewat Jabar International Marathon, Ridwan Kamil Perkuat Sport Tourism

Tetapi sayangnya, harga tersebut belum termasuk dengan biaya wahana bermain Outbound. Namun kalian tidak perlu kecewa, karena cukup dengan berendam di tempat wisata Taman Wisata Air Panas Tirta Sanita ini tubuh kalian akan merasa lebih rileks. (Mal)