Tekan Kejahatan Jalanan, Polda Jabar Tingkatkan Patroli Malam dan Kerahkan Brimob

Polda Jabar
Tekan Kejahatan Jalanan, Polda Jabar Tingkatkan Patroli Malam dan Kerahkan Brimob. (Foto: Humas Polda Jabar).

“Terkait begal curas juga ada perkelahian antar geng motor hari ini bapak kapolda mengatensi situasi tersebut dan menginstruksikan semua jajaran untuk meningkatkan giat patrolinya dan giat preventifnya termasuk juga pola pola giat preventif atau represif nya ini nanti ditingkatkan,” ujar Ibrahim.

Baca Juga:  BEM Cianjur Unras Tolak Kenaikan BBM Hingga Pembangunan IKN

Dia mengaku telah melakukan pemetaan daerah rawan hingga pendataan terhadap kelompok motor yang ada di Jawa Barat. Menurutnya, pihaknya akan mengedepankan langkah humanis terhadap kelompok motor dengan melakukan pembinaan.

Namun, pihaknya pun tidak akan ragu memberikan tindakan tegas terhadap kelompok-kelompok motor yang membuat onar dan meresahkan masyarakat.

Baca Juga:  Diduga Disambar Petir, Tangki BBM Pertamina Balongan Indramayu Terbakar

“Ada beberapa data data kita terkait dengan kelompok kelompok geng motor tersebut. data data ini kita simpan untuk bertahap dan akan kita lakukan pembinaan apabila memang kita tidak bisa melakukan pembinaan kita akan tindak secara tegas terhadap mereka,” tuturnya.

Baca Juga:  Hingga Juni 2022, Kabupaten Sukabumi Dilanda 106 Bencana: Mayoritas Disebabkan Cuaca Ekstrem

“Insyaallah pola ini akan tetap intens dilakukan semoga masyarakat bisa merasa terlindungi dengan upaya yang kita lakukan ini,” tutupnya. (Red)