Temui Pengurus dan Atlet Inkanas Purwakarta, Ini Yang di Sampikan AKBP Edwar Zulkarnain

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat menerima jaket yang diberikan Ketua Harian Inkanas Purwakarta, Asep Supriatna. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Agenda terdekat kami, akan ikuti sirkuit 3 menuju Kejurnas sehingga kami dari Pengurus memohon doa restu dan dukungan dari Bapak Kapolres selaku ketua umum Inkanas Purwakarta,” jelas Asep.

Selain itu, kata Asep, tadi di sampaikan juga tentang kejuaraan dan prestasi yang pernah diraih para atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta selama ini.

Baca Juga:  3 Fakta dan Mitos Mengenai Muncul Jerawat di Wajah, Salah Satunya Banyak yang Dipercaya

“Kami juga sampaikan juga jumlah dojo dan jumlah atlet di Inkanas Purwakarta. Alhmdulillah tadi juga tadi pak Ketua Umum memberikan kadeudeuh bagi pengurus dan atlet Inkanas untuk mensuport kegiatan Inkanas Purwakarta. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih untuk Ketua Umum Inkanas Purwakarta,” ucap Asep.

Baca Juga:  Seluruh Kecamatan di Purwakarta Zona Merah, Pos-Pos PPKM Kembali Dihidupkan

Ditepat yang sama, Ketua Umum Inkanas Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain berharap para karateka-karateka untuk rajin berlatih, guna meningkatkan kembali prestasi yang sudah di raih oleh Inkanas Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Impian Warga Desa Wanawali Miliki Jalan Bagus Terwujud Lewat TMMD ke-113 Kodim 0619 Purwakarta

Pria yang menjabat Kapolres Purwakarta itu juga memberikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada para atlet beserta jajaran pelatih yang telah memberikan pelatihaan kepada para atlet sehingga mampu menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Purwakarta.