Terekam CCTV, Emak-emak Ini Curi Kerudung di Toko Hijab Pasar Cibadak Sukabumi

Ilustrasi toko kerudung. (Foto: sinjaikab.go.id)

JABARNEWS | SUKABUMI – Aksi emak-emak mengutil di Toko Pesona Hijab di Pasar Cibadak terekam kamera pengawas atau CCTV. Modus yang digunakan emak-emak ini dengan menggunakan kanting plastik untuk menyembunyikan hasil curiannya.

Pemilik toko, Limkar El-karim mengatakan, pencurian tersebut terjadi pada Minggu (22/5/2022) lalu. Aksi si pencuri terekam oleh tiga CCTV yang terpasang di dalam toko.

Baca Juga:  Waduh, Tumpukan Sampah Menggunung di Pantai Citepus Sukabumi

Dia menerangkan, pelaku yang datang seorang diri berperawakan bongsor dengan memakai pakaian muslim pasmina warna hitam. Pelaku memanfaatkan situasi kondisi toko sedang ramai untuk melancarkan aksinya.

Baca Juga:  PSSI Riwayatmu Kini

“Saat itu lagi konsumen, pelaku masuk langsung pura-pura memilih dan terlihat dia mengambil satu potong kain hijab dari rak dan gantungan. Barang itu kemudian dipintal kecil lalu dimasukan ke dalam kantong,” katanya, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:  Polres Purwakarta Berhasil Amankan Dua Perampok Taksi Online

“Barang yang diincar sempat mau jatuh dan cepat diambil lagi oleh pelaku. Barang disimpan sebentar, memanfaatkan moment berpapasan dengan konsumen, langsung ambil barang dan langsung dimasukan ke kantong plastik yang yang sudah disiapkan,” tambah Limkar.