Tersangka MT yang Nekat Gorok 3 Putranya, Akhirnya  Meninggal Dunia

 JABARNEWS I NIAS UTARA – Seorang ibu berinisial MT (40) warga Dusun 2 Banua Sibohou, Kecamatan Namohalu Esiwa, Kabupaten Nias Utara menggorok leher 3 putranya, akhirnya meninggal dunia di RSUD Gunung Sitoli, Minggu (13/12/2020).

Sebelumnya, MT telah menggorok heler ketiga putra yang digorok MT berinisial YL (5), SL (4) dan DL (2). Kemudian MT mencoba melakukan bunuh diri dengan menggorok heler ya sendiri, Rabu (9/12/2020) lalu.

Baca Juga:  Inkyun Sebut Sute Lebih Dulu Mendorongnya

“MT dinyatakan meninggal dunia oleh dokter piket RSUD Gunung Sitoli,” kata Paur Humas Polres Nias, Aiptu Yadsen Hulu.

Dijelaskannya, polisi mengetahui kejadian itu langsung ke TKP mengevakuasi ketiga korban, sementara tersangka MT sedang tertidur disamping ketika putranya yang telah meninggal dunia dibawa ke Polres Nias.

“Saat itu tersangka masih hidup dan sempat menjadi tahanan Polres Nias,” ucapnya.

Dengan kondisi luka dibagian leher, MT di bawa ke RSUD Gunung Sitoli untuk mendapatkan perawatan. Dia kemudian dibawa ke Unit PPA guna dimintai keterangan. 

Baca Juga:  Ternyata Ini Waktu Yang Tepat Untuk Olahraga Menurut Dr. Zaidul Akbar

“Tersangka tidak mau makan, setiap dikasih makan maupun minum tersangka  mengalami muntah-muntah,” jelas Yadsen.

Keesokan harinya, Jumat (11.12) sekitar pukul 21.00 WIB, Marlina mengeluh sakit perut. Dia dibawa rawat jalan ke RSU Bethesda Gunungsitoli. 

Sabtu (12/12) sekitar pukul 16.00 WIB, Marlina kembali muntah dan mengeluh sakit perut sehingga dibawa berobat jalan ke RSUD Gunungsitoli. Minggu (13/12) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB, tersangka MT dibawa kembali ke RSUD Gunungsitoli karena mengeluh sakit di perut dan muntah-muntah dan disarankan oleh dokter jaga untuk opname, kemudian tersangka MT menjalani perawatan dan Opname di RSUD Gunungsitoli. 

Baca Juga:  Kadisdik Sergai Ajak Masyarakat Jaga dan Lestarikan Seni Budaya

“Namun dia tadi meninggal dunia sat mendapat perawatan di rumah sakit,” bilangnya.

Penulis: Ahmad Putra