Terungkap, Ternyata Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Pinggir Waduk Jatiluhur

Proses evakuasi penemuan mayat di Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Sukasari)

Identitas mayat tersebut terungkap, setalah setelah pihak keluarga mengenalinya dari beberapa barang yang ada seperti sandal yang di gunakan korban sebelum menghilang. Berawal dari barang-barang tersebut, keluarga meyakini korban adalah anggota keluarga mereka.

“Setelah mendengar informasi adanya penemuan mayat tersebut, saya bersama keluarga korban, langsung mengecek ruang jenajah RSUD Bayu Asih Purwakarta. Setelah diyakini itu warga Desa Wanayasa, langsung dibawa ambulan desa ke rumah duka,” ucap Bah Makmur.

Baca Juga:  Wabah DBD Sudah Renggut Nyawa Warga Perum PIP Ciamis

Kemudian, lanjut dia, jenazah korban langsung di sholatkan di majlis asuhada sekira pukul 23.15 WIB dan di makamkan pada pukul 00.15 WIB. “Malam itu pun langsung dimakamkan di pemakaman desa,” singkatnya.

Baca Juga:  Cegah Kenakalan Remaja, Polisi di Purwakarta Intensifkan Kunjungan Ke Sekolah

Diberangkatkan sebelumnya, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Sukasari, AKP Asep Yusup, menyebut, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang menyabit rumput di pinggir Waduk Jatiluhur, tepatnya Blok pasir astana.

Baca Juga:  Begini Kondisi Kasus Covid-19 di Purwakarta, Masih Adem Ayem?

“Saat tengah menyabit rumput saksi melihat ada mayat tergeletak di bawah pohon dengan kondisi yang memprihatinkan,” ucap Asep.