Terungkap, Ternyata Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Pinggir Waduk Jatiluhur

Proses evakuasi penemuan mayat di Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Sukasari)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Identitas mayat diperkirakan seorang laki-laki yang ditemukan warga di pinggir Waduk Jatiluhur, tepatnya di Bukit Pasir Astana, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, pada Senin 7 Februari 2022, telah terungkap. Korban dilaporkan hilang 28 hari sebelum ditemukan tewas.

Orang hilang itu adalah U Rahmat, warga Desa Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. Kakek berusia 68 tahun itu meninggalkan rumah tanpa pamit dan tak pulang sejak 11 Januari 2022.

Baca Juga:  Hengky Kurniawan Berharap Bandung Barat Kembali Raih WTP

Kepala Desa Wanayasa, Makmur Hidayat membenarkan mayat yang ditemukan di Bukit Pasir Astana, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta itu adalah salah warga desanya yang diketahui hilang sejak Januari 2022 lalu.

Baca Juga:  Evaluasi Progam Inovasi Desa di Purwakarta

“Iya betul mayat yang ditemukan di Kecamatan Sukasari itu warga Desa Wanayasa. Korban tak pulang ke rumah sejak 11 Januari 2022,” ucap Makmur, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Selasa (8/2/2022).

Baca Juga:  Dua Narapidana Teroris di Lapas Purwakarta Kembali ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Dari keterangan keluarga korban, kata pria yang akrab disapa Bah Makmur, U Rahmat meninggalkan rumah tanpa meninggalkan pesan apapun. Upaya pencarin sudah dilakukan sejak korban tidak kunjung pulang ke rumah. Bahkan keluarga mengaku sudah pasrah.